Mustika Ratu Cream Mask Bengkoang: Luluran Semudah Tersenyum!

masker bengkoang mustika ratu by inot nulis
Perawatan wajah bagi setiap insan di muka bumi merupakan keharusan. Karena wajah merupakan aset yang sangat berharga apalagi bagi kaum perempuan yang notabene nilai jualnya berada disana.

Meskipun ada ungkapan cantik itu dari hati, tapi faktanya seseorang memberikan kesan pertama lewat tatapan matanya dan itu jelas melihat wajah kita.

Sangat indah terlihat jika seseorang memiliki keindahan secara fisik dan keindahan dari dalam (inner beauty). Keindahan secara fisik bukan berarti harus bermakeup tebal, cantik seperti nikita willy, putih seperti tepung terigu, tapi yang paling penting terawat. Wajah yang terawat terlihat dari kulit yang sehat dan tidak kusam. 

Untuk mendapatkan kulit yang terawat tidak harus mengeluarkan budget yang mahal ko, karena toh bahan-bahan alami di sekitar kita ternyata memiliki kandungan yang bagus untuk kulit. 

Seperti bengkoang, bengkoang ini telah lama dipakai sebagai perawatan wajah oleh orang tua kita terdahulu. Bengkoang ini selain dikonsumsi juga sering dijadikan masker. Namun masalahnya bengkoang ini bukan buah yang selalu ada tiap musim.

Meski begitu sekarang kita ngga perlu khawatir karena bengkoang telah banyak dikemas dalam berbagai produk kecantikan. Seperti masker bengkoang dari Mustika Ratu. Berikut faktanya:
  1. Masker Bengkoang Mustika Ratu dikemas dalam bentuk tube berukuran 60 g dan 125 g. Kemasanya begitu praktis jadi bisa dibawa kemana-mana.
  2. Kandungan ekstrak umbi bengkoang, akar manis dan derivative vitamin C menjadikan wajah cerah dan mampu menyamarkan noda.

Langkah Penggunaan Masker Bengkoang Mustika Ratu

Berikut langkah-langkah pengggunaannya:
  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
  2. Oleskan cream masker dengan kuas secara merata
  3. Biarkan maskernya mengering kurang lebih 10 menit 
  4. Bilas dengan air bersih.
Gunakan secara rutin 2 kali seminggu untuk hasil yang optimal.

Pengalaman pribadi memakai masker bengkoang Mustika Ratu

Kesan pertama memakai produk ini ternyata cukup memuaskan. Untuk saya yang berkulit sensitif, produk ini begitu ramah di kulit.

Begitu di oles di kulit terasa dingin dan sangat nyaman. Begitu masker kering permukaan kulit benar-benar lembut. Intinya masker ini menyebabkan ketergantungan.

Produk ini tidak memberikan efek cerah secara instan tapi dengan pemakaian rutin insya Allah kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan.


2 Responses to "Mustika Ratu Cream Mask Bengkoang: Luluran Semudah Tersenyum!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2 mgid

Iklan Bawah Artikel