Yoforia, Bodyguard Kesehatan Keluarga


Menjadi ibu rumah tangga membuat saya memiliki pekerjaan sampingan yang beragam. Koki, guru, asisten rumah tangga, dokter, perawat, bahkan menjadi alarm. Ya, seorang ibu memang diharuskan multitalenta. Semua aspek dalam kehidupan harus bisa ditangani oleh seorang ibu, apalagi tentang kesehatan dari mulai kebersihan rumah, pakaian, makanan, semuanya harus mampu saya jaga dan awasi dengan baik.

Apalagi menyangkut makanan yang dikonsumsi keluarga, saya sangat selektif dari mulai memilih bahan makanan, menjaga kehigienisan makanan. Kemudian, memilih cemilan yang sehat, mengatur pola makan, mengingatkan jadwal makan dan segala hal. Karena saya ingin memastikan kalau keluarga saya sehat dan mempunyai tingkat kualitas hidup yang baik.

Dalam hal menjaga kesehatan kadang saya terkesan over protective terhadap keluarga saya, itu semua karena kekhawatiran saya yang begitu besar mengingat maraknya junk food di luaran sana, yang kita ketahui bahwasannya junk food merupakan makanan yang kurang sehat. Begitu banyak makanan dan minuman kemasan yang menurut saya berbahaya karena mengandung zat pengawet, zat pewarna dan zat-zat berbahaya lainnya. Sehingga saya melarang keluarga untuk mengkonsumsi. Namun beda halnya dengan yogurt, keluarga saya rutin mengkonsumsi dan selalu saya sediakan stock di kulkas.

For your information ni guys,  yogurt ini merupakan olahan susu terfermentasi yang menghasilkan asam laktat, asam laktat ini berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur dan aroma yang khas. Mengapa saya membolehkan keluarga saya mengkonsumsi yogurt? Sederhana saja, karena tubuh memerlukan gizi yang hanya bisa di dapat dari yogurt, yogurt mempunyai kandungan gizi yang baik untuk kesehatan karena minuman ini mengandung probiotik atau bakteri baik sehingga jika dikonsumsi dalam jumlah yang sesuai akan memberikan efek positif terhadap kesehatan pencernaan.

Sebenarnya mengkonsumsi yogurt memberikan banyak manfaat, seperti:
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh, karena yogurt mempunyai kandungan magnesium dan zinc.
  • Membantu masalah gangguan pencernaan seperti konstipasi, radang usus, diare, dan intoleransi terhadap laktosa.
  • Menunda lapar.
  • Menurunkan tekanan darah.
  • Mencegah rambut rontok, kulit kering, dan masih banyak lagi. Intinya yogurt ini memilik manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Mau tau nggak sih  yogurt favorit keluarga saya? Dimana fresh yogurt ini selalu menjadi minuman pilihan karena selain rasanya enak juga memiliki manfaat yang begitu banyak. Ya, Yoforia. Semenjak kemunculan yogurt Yoforia ini saya penasaran dan langsung mencoba, akhirnya sekarang malah ketagihan atau bahkan menjadi minuman rutin. Yoforia ini mudah di temukan di minimarket terdekat dari rumah jadi nggak bingung kalau kehabisan deh. Nah, ini beberapa alasan mengapa saya memilih Yoforia jadi yogurt favorit keluarga:

1.Yoforia adalah fresh yogurt yang memiliki live probiotics dan tidak melalui proses apa pun setelah menjadi yogurt, seperti pemanasan atau UHT sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya terjaga.

2. Yoforia menggunakan live probiotics khusus sehingga rasa yang dihasilkan tidak terlalu asam dan lebih creamy, pokoknya beda banget sama brand yogurt yang lain, rasanya yang enak cocok untuk anak-anak. Kebetulan saya penderita maag yang jika mengkonsumsi minuman yang rasanya asam bisa menaikan asam lambung, tapi beda halnya saat saya mengkonsumsi Yoforia, (ini benar-benar pengalaman pribadi) perut saya aman dan nyaman setelah meminum Yoforia.
 

3. Yoforia juga mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok untuk diet. Kebetulan saya seorang wanita yang begitu khawatir saat timbangan geser ke kanan, sehingga saya rutin mengkonsumsi yogurt, agar tidak mudah lapar dan pencernaan lancar, sehingga berat badan tetap terkontrol.

4. Memiliki banyak varian rasa yang unik. Yoforia ini kalau saya boleh sebut, dia nggak seperti yogurt, tapi seperti jus buah. Karena rasa nya nggak asam dan memiliki banyak varian rasa, seperti authentique , blueberry good, berry smooth, peach delight, soursop bliss, coffee cream dan rasa terbaru lychee blast yang sangat eksotik. Dari semua rasa Yoforia, over all saya suka, tapi yang jadi favorit saya adalah berry smooth, kalau suami saya tentu dia suka coffee cream. Meskipun kadang saya dan suami juga mencoba varian rasa lain biar nggak bosen.


5. Memiliki kemasan yang ready to go, enak dibawa kemana-mana, praktis dan terjaga kehalalannya. Jadi saya selaku muslim nggak perlu khawatir memberikan Yoforia untuk menjadi konsumsi keluarga. Yoforia ini cocok di konsumsi dari bayi usia 6 bulan, balita, anak-anak, dewasa dan bahkan lansia. Malah lansia sangat dianjurkan rutin mengkonsumsi yogurt karena salah satu manfaatnya adalah mampu menjaga kepadatan tulang sehingga terhindar dari osteoporosis.

6. Harga Yoforia juga terjangkau, apalagi saat ada promo atau diskon, tanpa pikir panjang saya bisa borong untuk stok di rumah. Maklumlah kalau ibu-ibu sudah melihat diskon itu rasanya bagai di syurga, senang tiada tara. Hehe


Nah, paling enggak enam alasan inilah yang membuat saya memilih Yoforia sebagai yogurt pilihan keluarga. Kalo kamu masih belum percaya dan masih penasaran sama rasa Yoforia boleh kok beli di mini market terdekat dan rasakan sendiri kenikmatan rasa dan manfaatnya.

0 Response to "Yoforia, Bodyguard Kesehatan Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2 mgid

Iklan Bawah Artikel