The Power of Fossil Gen 5 Smartwatch di Mata Emak-Emak


Sebagai seorang ibu rumah tangga profesional, ada banyak aktifitas yang harus saya kerjakan, dari mulai terbit fajar sampai terbenam matahari. Dari mulai bangunin suami di pagi hari sampai memastikan anak-anak tidur lelap di malam sunyi, dari mulai merapikan tempat tidur, menjemur, sampai belanja keperluan dapur. Disanalah letak kecerdasan saya mengatur schedule di uji.


Bagaimana tidak, waktu sehari hanya 24 jam, sedangkan pekerjaan seorang ibu seolah tak ada habisnya, makannya saya nggak suka jika ada yang menyepelekan pekerjaan seorang ibu rumah tangga, sering di anggap bukan pekerjaan, bahkan perempuan yang hanya di rumah disebut-sebut tidak bekerja. Aneh ya, mungkin mereka pikir cucian kotor jadi bersih itu hasil sulapnya Dedy Corbuzier? masakan yang berjajar di meja makan itu hasil bimsalabim Pak Tarno? Jelas ini hasil kerja seorang ibu. 
sumber : supermom
Kunci keprofesionalan saya adalah memanage waktu. Waktu harus digunakan seefektif dan seefisien mungkin agar produktifitas tetap tinggi dan sesuai jadwal. Bisa dibayangkan jika seorang ibu tidak punya skill yang mumpuni dalam hal pengaturan waktu, mungkin semua akan terbengkalai. Cucian manggil-manggil minta dikucek, baju kusut teriak-teriak minta digosok, sampai debu pun menjerit  minta dibelai pake sapu. Yaampun..

Bicara masalah waktu, erat kaitannya dengan alat penunjuk waktu kesukaan saya yaitu jam tangan, saya adalah orang yang senang memakai jam tangan, tiap ada aktivitas keluar rumah pasti tak ketinggalan memakai jam tangan, kalau nggak pakai itu rasanya ada yang kurang, terasa hampa bagai Rama tanpa Shinta.

Jam tangan di era ini bukan melulu tentang fungsi, tapi juga sudah menjadi fashion bahkan investasi, dimana seseorang bisa menghabiskan ratusan juta bahkan milyaran rupiah hanya untuk sebuah jam tangan, ini menunjukan betapa jam tangan menjadi primadona sebagai penanda status sosial di kalangan masyarakat.

Seolah tak ingin hilang dari peradaban dunia karena kemunculan gadget yang bisa menggeser fungsi, jam tangan pun berinovasi sedemikian rupa agar eksistensinya tetap terjaga. Diciptakan lah jam tangan pintar atau lebih dikenal dengan smartwatch untuk menjawab semua tantangan. Bak jamur di musim kemarau, berbagai brand smartwatch pun mulai bermunculan.

Tapi ada satu brand smartwatch android terbaik yang buat saya begitu tertarik dan ingin memiliki, karena sebagai emak-emak saya juga ingin dong tampil kece dan kekinian dengan smartwatch yang elegan dan bisa meningkatkan produktivitas. Ya, Fossil Gen 5 Smartwatch. Kenapa saya begitu tertarik dengan brand ini?
Meskipun aktivitas di rumah begitu banyak tapi saya selalu menyempatkan diri berolahraga bersama keluarga, hari Sabtu dan Minggu kami pilih menjadi jadwal rutin kami. Aerobic, atletik, kadang juga bermain bulu tangkis. Fossil gen 5 smartwatch ini sangat cocok di pakai olahraga karena mempunyai fitur heart-rate tracking yang secara otomatis bisa mengukur detak jantung saat berolahraga. Dengan fitur untethered gps kita bisa melacak seberapa jauh jarak lari kita dan bisa mendengarkan musik tanpa harus repot-repot membawa smartphone.
Ketika sedang berolahraga, saya juga jarang memegang smartphone, sehingga sering pemberitahuan/peringatan penting terlewatkan. Tapi dengan jam tangan android ini kita tetap bisa tahu saat ada pemberitahuan yang masuk karena memiliki fitur notification dengan ditandai getaran lembut pada smartwatch kita. Smartphone dengan smartwatch android terbaik ini terhubung melalui teknologi bluetooth

Olahraga lain yang saya suka adalah berenang, dimana saat mau berenang ini sering mengalami pergolakan batin antara memakai atau melepas jam tangan. Jika dipakai tentu saja bisa merusak kondisi mesin jam tangan. Namun jika di lepas, konsekuensinya selama berenang hati saya nggak tenang karena takut jam saya hilang di tempat penyimpanan. Kabar baiknya smartwatch android ini dilengkapi fitur swimproof yang tetep aman digunakan saat berenang dan beraktivitas di air, jadi nggak perlu khawatir jam tangan rusak atau hilang di tempat penyimpanan. Wow, bener-bener smartwatch sport yang luar biasa kan?

Ada juga fitur google assistant speaker, jam tangan pintar fossil ini sangat pengertian. Seolah dibuat untuk membantu para emak-emak saat menemani anak nya belajar dan mengerjakan PR. Karena banyak sekali fenomena emak-emak yang mengeluhkan pelajaran anak nya sekarang lebih sulit dibandingkan dahulu. Nah fitur ini bisa banget digunakan saat pusing menjawab PR anak yang susah, tinggal tanya "ok google" di fossil gen 5 dan semua pertanyaan akan terjawab.

Emak-emak juga nggak perlu khawatir jika dipakai terus menerus seharian karena baterainya ini awet banget lho, jadi bisa terhubung terus sama smartphone dan menemani aktivitas sehingga waktu kita lebih produktif. Ini semua karena fitur battery lifenya fossil gen 5 smartwatch.

Fossil Gen 5 ini sebenernya masih memiliki beberapa fitur hebat lainnya, yang pastinya sangat cocok untuk menemani aktivitas keseharian emak-emak produktif seperti saya. Dengan semua fitur-fitur yang dimiliki , pantaslah jika Fossil Gen 5 digadang-gadang menjadi smartwatch terbaik 2019. Untuk info lebih lengkap dan pemesanan bisa di lihat di www.urbanicon.id check it out guys!

2 Responses to "The Power of Fossil Gen 5 Smartwatch di Mata Emak-Emak"

  1. Belum pernah punya koleksi fosil, setelah bacabini kek nya tertarik juga si buat beli 😁ehhh bkanpromosi ya? 🤣

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2 mgid

Iklan Bawah Artikel