Tak terduga! 4 Benda Unik Ini Sering Ditemukan di Saku Suami

Kehidupan rumah tangga memang ngga ada habisnya jadi bahan yg menarik untuk diulik, jadi bahan yang seru untuk diburu, dan jadi bahan yang ciamik untuk ditelisik. Apalagi kehidupan para selebriti tanah air, dimana masalah kehidupan rumah tangganya menjadi hal yang membahagiakan bagi infotemen. Lumayan kan ada bahan buat ditayangin.hihii.

Terlepas dari keruwetan masalah dalam rumah tangga, ternyata banyak hal unik yang bikin geleng-geleng kepala, tingkah suami yang kadang konyol dan nyeleneh seringkali membuat hiburan tersendiri dan mewarnai kehidupan rumah tangga, badut kali ahh..haha

Aktivitas seorang istri saat di rumah memang lebih dominan dari pada suami. Istri menyiapkan segala kebutuhan anggota keluarga, bertanggung jawab terhadap rumah, mengatur anggaran belanja negara sampai melakukan OTT ke kantor-kantor kepala daerah, haha.. Dua point terakhir terdapat unsur becanda ya guys.

Layaknya fashion stylish, Buibu bertanggung jawab menjamin kerapihan penampilan suami biar kegantengannya tetap maksimal. Dari mulai mencuci, menjemur, ngangkat jemuran, ngelipet baju, nyetrika sampe nyimpen ke lemari pun jadi tanggung jawab buibu. Tak heran dalam melakukan aktiftas ini seringkali kita menemukan benda benda unik dalam saku suami, entah ditemukan saat mencuci atau saat menyetrika.

Dalam tulisan kali ini teh Inot sengaja melakukan survey pada empat milyar buibu di seluruh penjuru dunia. Penasaran kan apa jawaban mereka terkait penemuan unik dalam saku suami? Baca sampe habis ya guys...

1. Tisu
Ya, benda ini ternyata sering ditemukan di saku suami. Terbukti banyak buibu yang juga menyebutkan benda ini, termasuk saya. Aneh memang, kalo dipikir-pikir ngapain juga ini tisu disimpan di saku, biasa nya kan tisu di ambil, di putar, dijilat,di celupin..haha..cause tisunya rasa oreo. Becanda deng.

Setelah dipakai tisu biasanya dibuang, tak ingin lama-lama dalam keheranan, saya langsung tanya pada suami dan jawaban nya pun mengejutkan. Katanya, tisu itu di ambil sebelum pergi ke wc dan berwudhu,  niatnya tisu itu digunakan untuk mengeringkan wajah sehabis wudhu namun karena buru-buru suamipun lupa memakai tisu alhasil tisu hanya numpang masuk toilet tanpa terpakai dan di temukan oleh istri setelah menjadi fosil..hi..so sweet.

2. Kunci Motor
Ini dialami sendiri oleh teman saya. Dimana suatu pagi seisi rumah dibuat gempar oleh hilangnya kunci motor, kebayang pusing nya kan guys! Kalo nyari barang hilang tapi engga ketemu-ketemu. Secara motor kan di era ini begitu penting untuk mobilitas.hehe.

Ternyata eh ternyata si kunci motor ditemukan di saku celana suami. Lucunya, temen saya ini ngga cek pas masukin ke mesin cuci jadinya ketemu pas mau di jemur deh. Ada-ada aja ya..he

3. Kuaci
Beberapa jawaban memang banyak yang masuk akal. Namun kali ini saya merasa tergelitik untuk membahas benda yang satu ini, Ya kuaci. Seseorang menemukan satu kwaci dalam saku suaminya, bukan hanya cangkangnya, tapi kuaci ini utuh masih ada biji nya. Mari kita analisa kenapa kuaci utuh ini ada di saku.
Pertama, mungkin pas lagi jam istirahat suami pada ngumpul sama temen kerjanya sambil ngemilin kuaci. Nah, mungkin karena si suami ini takut keabisan jadi dia nyembunyiin kuaci nya di saku.hihi. 
Kedua, mungkin saja dia tipe suami yang pengertian. Dia bermaksud memberikan pengganti energi untuk sang istri setelah lelah dalam aktiftas cuci mencuci, istilahnya kuaci ini upah mencuci lah. Jika analisa kedua ini benar, maka saya sarankan untuk menaruh kuacinya sekarung jangan cuma satu biji, biar energi nya kembali full.
Ketiga, mungkin kuaci nya sendiri yang ingin masuk ke saku suami. Kepanasan kali ya terus terusan di jemur di bawah terik matahari. Ini sih analisa absurd yang ngga mungkin terjadi.hihi

4. Foto Mantan
Wah wah wah...Entah bener apa engga jawaban ini begitu menohok ya guys. Mungkin jika ini terjadi pada anda, saya sarankan langsung robek foto mantan dan robek celana suami, tapi sebelum di robek ingat-ingat dulu harga celana suaminya ya, biar engga ada penyesalan di masa mendatang. Becanda deng.

Jika ini terjadi jangan lupa konfirmasi ke suami ya..bisa aja ini ada salah faham, mungkin celananya udah lima tahun engga dipake dan engga sadar foto mantan masih ada di saku. So, tetep berpikir positif ya guys, biar rumah tangganya tetep gemah ripah lohjinawi..hihi..

Nah, itulah benda-benda unik hasil survey teh inot. Terima kasih telah membaca, semoga menghibur dan jangan lupa laik komen en sabkreb ya gais.

2 Responses to "Tak terduga! 4 Benda Unik Ini Sering Ditemukan di Saku Suami"

  1. No 4 sha tah euy😛.slingkuhan apa mantan😂😂😂

    ReplyDelete
  2. bisa jadi si eta th mantan yang menjelma menjadi selingkuhan guys..wkwkwkw

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2 mgid

Iklan Bawah Artikel